www.flickr.com
Pemuda Tani Sukoharjo (PTS) hadir di tengah masyarakat sebagai kumpulan para pemuda yang aktif dan concern/peduli terhadap perkembangan petani Sukoharjo. Kelompok ini diharapkan dapat menjadi wadah berkumpulnya para pemuda tani, mencapai sejahtera bersama. Pemuda Tani Sukoharjo resmi berdiri Agustus 2004 beranggotakan petani muda dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia.

Visi & Misi Pemuda Tani Sukoharjo

VISI:

PUSAT PENELITIAN & PENGEMBANGAN PERTANIAN ORGANIK, MODERN SERTA BERWAWASAN LINGKUNGAN SECARA LUAS MELALUI PEMBERDAYAAN PEMUDA TANI

MISI:
  1. Sebagai pusat untuk berkarya dan berkreasi para pemuda tani dalam meningkatkan kemampuan berpikir dan pengembangan pertanian secara organik dan modern di Sukoharjo pada umumnya.
  2. Sebagai pusat untuk mengembangkan kemampuan bertani dan memupuk rasa cinta terhadap pertanian secara menyeluruh.
  3. Menjadikan Pemuda Tani sebagai pengembangan etos kerja bertani dengan pemanfaatan teknologi pertanian secara organik dan modern dan berwawasan agribisnis.
  4. Sebagai pusat untuk penelitian pertanian yang ramah lingkungan dan memelihara sumber daya alam sehingga dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan.
  5. Sebagai wadah pemberdayaan generasi muda tani agar mempunyai rasa cinta dan bangga menjadi petani.

Contact Us